Mourinho Tantang Dele Alli Menunjukkan Performa Terbaik

    Kautsar Halim - 24 September 2020 20:37 WIB
    Mourinho Tantang Dele Alli Menunjukkan Performa Terbaik
    Kebersamaan Jose Mourinho dengan Dele Alli. (Ben STANSALL / AFP)
    London:  Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho meyakini Dele Alli akan bertahan di klubnya pada bursa transfer musim ini. Dia pun menantang gelandang Inggris itu untuk memanfaatkan sepenuhnya kesempatan yang bakal diberikan.

    Alli yang memenangi gelar Young Player of the Year PFA berturut-turut, telah kehilangan tempatnya dalam tim utama asuhan Mourinho.

    Ia diganti saat jeda pertandingan kontra Everton yang berakhir dengan kekalahan Spurs 0-1 di laga perdana Liga Primer Inggris, tidak tampil dalam kemenangan di kandang Lokomotiv Plovdiv pada Liga Europa pekan lalu, dan begitu juga saat Spurs menaklukkan Southampton 5-2 akhir pekan lalu.

    Namun ketika ditanya apakah Alli akan tetap bersama Spurs ketika bursa transfer ditutup, Mourinho mengatakan kepada Sky Sports bahwa itu akan terjadi.

    "Saya yakin dia akan (tetap di klub). Saya bahkan bisa katakan bahwa saya meyakini dia akan melakukannya," ujar Mourinho.

    Alli yang kini berusia 24 tahun juga disebutkan Spurs bakal dibawa saat menghadapi Shkendija di kualifikasi Liga Europa, Jumat 25 September dini hari WIB. Menurutnya, penting bagi Alli untuk menunjukkan performanya di laga tersebut.

    "Ia mempunyai saat-saat di mana sangat bagus, tapi juga punya momen kurang bagus. Adalah normal ketika Anda berada dalam performa hebat Anda bermain karena Anda pantas mendapatkannya, tapi ketika Anda berada dalam momen yang kurang bagus, Anda tidak bermain," jelas Mourinho.

    "Jika ia berada di lapangan satu menit atau 90 menit ia harus menunjukkan kemampuannya kepada kita. Saya selalu mengatakan bakal memberinya kesempatan dan tidak ada masalah sama sekali dengan keberadaannya," tambahnya. (ANT)

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id