Richarlison Setuju Bertahan Semusim di Everton

    Kautsar Halim - 30 Juli 2020 22:30 WIB
    Richarlison Setuju Bertahan Semusim di Everton
    Richarlison. (PETER POWELL / POOL / AFP)
    Liverpool: Richarlison de Andrade mengaku bakal bertahan semusim lagi di Everton. Keputusan itu muncul setelah mendengar permintaan pelatih Carlo Ancelotti dan melihat perkembangannya belakangan ini.

    Richarlison yang berasal dari Brasil telah dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa pada bursa transfer musim panas mendatang. Beberapa di antaranya Barcelona dan Manchester United.

    "Semua sudah dibicarakan, Ancelotti sudah mengatakan kepada saya bahwa dia mengandalkan saya untuk musim depan. Ia pun meminta saya bertahan sebentar," kata Richarlison seperti dilansir Reuters, Kamis (30/7/2020).

    "Tapi itu semua masih tentatif. Kami akan duduk dan berbicara lebih lanjut apabila ada tawaran bagus yang datang. Begitulah sepak bola, kami membicarakan detailnya untuk menyelesaikan berbagai hal," tambahnya.

    "Dia (Ancelotti) sudah membawa pemain-pemain baru, jadi kami akan duduk dan berbicara lebih lanjut. Tetapi, saya rasa bisa untuk bertahan semusim lagi," lanjut pemain berusia 23 tahun itu.

    Richarlison diboyong Everton dari Watford dengan banderol 40 juta poundsterling (sekitar Rp762 miliar) pada 2018 silam. Sepanjang musim ini, dia sudah dimainkan 41 kali di semua laga The Toffees sambil mencetak 15 gol dan 4 assist

    "Saya telah berkembang pesat di Everton hingga berhasil masuk skuat Brasil. Saya percaya ini adalah salah satu prestasi terbesar saya," tutup Richarlison. (ANT)

     

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id