comscore

Aston Villa Rekrut Diego Carlos dari Sevilla

Kautsar Halim - 27 Mei 2022 14:54 WIB
Aston Villa Rekrut Diego Carlos dari Sevilla
Diego Carlos. (CRISTINA QUICLER / AFP)
Jakarta: Aston Villa merekrut Diego Carlos dari Sevilla untuk memperkuat lini pertahanannya pada musim depan. Sky Sports menyebutkan, harga kesepakatan untuk memboyong Carlos mencapai 26 juta euro atau sekitar Rp406 miliar.

Carlos diperkirakan bakal berangkat ke Inggris pada Kamis pekan depan untuk merampungkan kepindahannya dengan menjalani tes medis. Dia menjadi rekrutan kedua Aston Villa pada musim panas ini setelah Boubacar Kamara dari Marseille.
Kontrak Kamara bersama Marseille diketahui bakal habis pada 30 Juni mendatang dan membuat Aston Villa tidak perlu mengeluarkan biaya transfer untuk pemain asal Prancis tersebut.

Setelah mendapatkan Kamara dan Carlos, Aston Villa selanjutnya diperkirakan akan mencoba menggaet bek Burnley asal Inggris, James Tarkowski, yang kontraknya akan habis pada akhir Juni nanti.

Pada bursa transfer Januari lalu, Diego Carlos erat dikaitkan dengan Newcastle United, namun The Magpies enggan membayar 36 juta euro atau sekitar Rp563 miliar yang diminta Sevilla saat itu.

Carlos yang berasal Brasil sudah tampil di 45 pertandingan Sevilla dan menyumbangkan tiga gol dari 3.888 menit bermain. Selain itu, ia juga ikut membantu tim Samba menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020. (ANT)


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id