Liga Primer

    Newcastle vs Arsenal: The Gunners Menang Mudah

    Gregorius Gelino - 02 Mei 2021 22:13 WIB
    Newcastle vs Arsenal: The Gunners Menang Mudah
    Pemain Arsenal, Granit Xhaka (kiri) dan David Luiz (kanan), berebut bola dengan pemain Newcastle United, Callum Wilson (AFP/Adam Davy)



    Newcastle: Arsenal mencuri tiga angka dari markas Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Minggu, 2 Mei. The Gunners menang dengan skor 2-0.

    Tampil dominan, Arsenal langsung unggul ketika laga memasuki menit kelima. Mohamed Elneny yang tak terkawal dengan mudah menceploskoan bola ke gawang Martin Dubravka.






    Mendapat momentum, Arsenal terus menggempur pertahanan Newcastle. Namun hingga turun minum, tak ada tambahan gol yang tercipta.

    Arsenal baru bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-66. Mendapat umpan Gabriel Martinelli, Pierre-Emerick Aubameyang memaksa Dubravka memungut bola dari gawangnya untuk kali kedua.

    Newcastle semakin merana setelah Fabian Schar diusir wasit jelang bubaran. Bek asal Swiss itu mendapat kartu merah langsung setelah melanggar Martinelli.

    Kemenangan 2-0 ini membawa Arsenal ke posisi sembilan dengan 49 angka dari 34 laga. Sedangkan Newcastle tertahan di peringkat 17 dengan 36 poin dari 34 pertandingan.

    Susunan pemain:
    Newcastle: Dubravka; Murphy, Fernandez (Schar 72'), Clark (Gayle 84'), Dummett, Ritchie; Longstaff, Shelvey, Almiron (Joelinton 73'); Wilson, Saint-Maximin

    Arsenal: Ryan; Bellerin, Luiz (Chambers 53'), Gabriel, Xhaka; Elneny, Ceballos; Willian, Odegaard (Partey 85'), Martinelli; Aubameyang (Pepe 78')

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id