Liga Primer

    Crystal Palace vs Chelsea: Pulisic Cemerlang, Chelsea Menang

    Gregorius Gelino - 11 April 2021 02:08 WIB
    Crystal Palace vs Chelsea: Pulisic Cemerlang, Chelsea Menang
    Winger Chelsea, Christian Pulisic, membobol gawang Crystal Palace (AFP/Justin Setterfield)



    London: Chelsea meraup poin penuh ketika menyambangi markas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Sabtu, 10 April. The Blues menang dengan skor 4-1 atas The Eagles.

    Chelsea tampil dominan sejak peluit awal dibunyikan. Kai Havertz membuka skor bagi The Blues pada menit ke-8 dan Christian Pulisic menggandakan keunggulan dua menit berselang.






    Chelsea semakin menjauh pada menit ke-30. Kurt Zouma melompat paling tinggi untuk menyambut umpan tendangan bebas Mason Mount.

    Unggul tiga gol, Chelsea mulai menurunkan tempo pertandingan pada babak kedua. Hal ini dimanfaatkan oleh Palace untuk mendapatkan momentum.

    Hasilnya, The Eagles mampu memperkecil ketinggalan pada menit ke-63 setelah Christian Benteke menyambut umpan silang Jeffrey Schlupp dengan kepalanya.

    Tapi Chelsea menyudahi perlawanan Palace pada menit ke-78 setelah Pulisic mencetak gol keduanya sekaligus menutup pertandingan dengan skor 4-1.

    Tambahan tiga angka membuat Chelsea naik ke peringkat empat dengan 54 angka dari 31 laga. Sedangkan Palace merosot ke peringkat 13 dengan 38 poin dari 31 pertandingan.

    Susunan pemain:
    Palace: Guaita; Ward, Kouyate, Cahill, van Aanholt; Ayew (Townsend 76'), Milivojevic, Riedewald (McCarthy 59'), Eze (Schlupp 59'); Benteke, Zaha

    Chelsea: Mendy; Azpilicueta, Zouma, Rudiger; Hudson-Odoi (James 76'), Jorginho (Kante 61'), Kovacic (Ziyech 83'), Chilwell; Mount, Pulisic; Havertz

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id