Liverpool Bantu City Juara Jika Mampu Tundukkan MU

    Kautsar Halim - 02 Mei 2021 17:02 WIB
    Liverpool Bantu City Juara Jika Mampu Tundukkan MU
    Selebrasi juara Manchester City pada Liga Primer Inggris 2018--2019. (Paul ELLIS / AFP)



    Jakarta: Liverpool berpeluang membantu Manchester City menjuarai Liga Primer Inggris 2020--2021 pada malam nanti atau ketika menghadapi Manchester United (MU) pada pekan ke-34, Minggu 2 Mei. Tapi syaratnya, mereka wajib menang di Stadion Old Trafford. 

    City yang main sehari lebih awal mampu mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0 di Stadion Selhurst Park, London, Sabtu 1 Mei malam WIB. Hasil tersebut membuat The Citizens makin nyaman di puncak klasemen sementara dengan koleksi 80 poin.






    MU sebagai pesaing terdekat City sudah berjarak 13 poin ketika jatah pertandingan musim ini tersisa lima laga. Jadi jika mampu menaklukkan MU, Liverpool secara tidak langsung telah membantu City untuk menyegel gelar lebih cepat.

    Jika malah MU yang keluar sebagai pemenang atas Liverpool, artinya selisih poin dengan City kembali menjadi 10 angka dan The Citizens hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menyegel gelar pada pekan selanjutnya.

    Sementara itu jika laga MU dan Liverpool berakhir imbang, City hanya butuh tambahan satu poin saja dari laga selanjutnya untuk menyegel gelar. Sebab, MU dan City jadi berselisih 12 poin ketika jatah pertandingan musim ini tersisa empat laga.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id