comscore

Everton Rekrut Bek Burnley James Tarkowski

Kautsar Halim - 03 Juli 2022 21:05 WIB
Everton Rekrut Bek Burnley James Tarkowski
James Tarkowski. (ANTARA/REUTERS/ACTION IMAGES/Lee Smith)
Jakarta: Everton berhasil mengamankan jasa James Tarkowski dengan status bebas agen setelah kontraknya di Burnley habis pada musim panas ini. The Toffees pun mengikatnya dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Dengan adanya perekrutan ini, Tarkowski yang berposisi sebagai bek artinya menjadi pemain anyar pertama yang diboyong Everton untuk mengarungi musim 2022--2023. Menanggapi itu, Tarkowski pun mengaku tak sabar untuk membela Everton.
"Saya senang telah bergabung dengan Everton. Ini adalah klub besar. Saya sangat menantikan tahun-tahun mendatang dan saya bersyukur atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya," ujar Tarkowski dikutip dari Sky Sports, Minggu (3/7/2022).

"Berbicara kepada manajer (Frank Lampard), sangat penting untuk melihat apa yang dia inginkan dari para pemain dan timnya, apa yang dia lihat dalam diri saya dan mengapa dia ingin merekrut saya. 

"Direktur Sepak Bola Everton Kevin Thelwell juga menjadi faktor kepindahan saya ke sini. Mereka berdua bicara tentang ambisi klub ini yang sangat penting bagi saya," sambungnya.

Tarkowski yang berusia 29 tahun menerangkan bahwa dirinya berambisi memenangkan sesuatu dan datang ke Everton untuk merasakan kesuksesan. Selain itu, suporter Everton juga membuat Tarkowski makin dengan makin yakin dengan keputusannya berlabuh di Stadion Goodison Park.

"Menurut saya mereka adalah faktor besar tentang klub ini. Semoga masa-masa sukses ada di depan, dan bakat dalam skuad ini dapat memberi penggemar sesuatu yang benar-benar bisa dinikmati," tutup Tarkowski.

(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id