Liga Primer

    Chelsea Hancurkan Watford

    Gregorius Gelino - 05 Juli 2020 04:14 WIB
    Chelsea Hancurkan Watford
    Gelandang Chelsea, Ross Barkley, merayakan gol ke gawang Watford (premierleague.com)
    London: Chelsea berhasil mengantongi poin penuh ketika menjamu Watford pada Minggu, 5 Juli, dini hari WIB. The Blues menghancurkan The Hornets dengan skor telak 3-0.

    Anak-anak asuh Frank Lampard memegang penuh kendali permainan dengan 71 persen penguasaan bola. Mereka juga sanggup melepaskan sembilan tembakan akurat dari 21 percobaan.

    Laga belum genap berjalan 20 menit, Chelsea sudah mengancam gawang Watford. Sayang usaha Willian dan Olivier Giroud masih bisa dibendung Ben Foster.

    Chelsea baru bisa membuka skor pada menit ke-28 lewat tembakan Giroud. Mendapat umpan terobosan dari Ross Barkley, Giroud melepaskan tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti yang tak mampu dihalau Foster.

    Chelsea menggandakan keunggulan pada menit ke-43 lewat penalti Willian. Penalti diberikan setelah Etienne Capoue melanggar Christian Pulisic di kotak terlarang.

    Memasuki babak kedua, The Blues tetap mempertahankan dominasinya. Tapi, tuan rumah harus menunggu hingga penghujung laga untuk mencetak gol ketiganya.

    Adalah Ross Barkley yang mencatatkan namanya di papan skor. Mendapat umpan Cesar Azpilicueta, Barkley melepaskan tembakan keras yang menghujam deras gawang Foster.

    Tambahan tiga angka kembali membawa Chelsea ke peringkat empat dengan torehan 57 angka dari 33 laga dan menggeser Manchester United. Sedangkan Watford terpaku di posisi 17 dengan 28 poin dari 33 pertandingan.

    Susunan pemain:
    Chelsea (4-3-3): Kepa; James, Christensen, Zouma, Azpilicueta; Barkley, Kante (Gilmour 78'), Mount (Hudson-Odoi 76'); Willian (Loftus-Cheek 76'), Giroud (Abraham 76'), Pulisic

    Watford (4-2-3-1): Foster; Mariappa, Kabasele, Dawson, Femenia (Masina 64'); Chalobah, Capoue (Welbeck 58'); Sarr (Pereyra 83'), Doucoure, Hughes; Deeney (Cleverley 64')

    (GRG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id