comscore

Sejarah Besar Bikin Vieira Terima Pinangan Arsenal

Gregorius Gelino - 22 Juni 2022 13:05 WIB
Sejarah Besar Bikin Vieira Terima Pinangan Arsenal
Fabio Vieira (AFP/Miguel Riopa)
London: Fabio Vieira resmi berseragam Arsenal. Gelandang Portugal itu didatangkan dengan mahar 31,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp 573 miliar.

Vieira mengakui bahwa dirinya menerima pinangan Arsenal karena sejarah besar klub. Ia juga merasa bahwa The Gunners masih termasuk jajaran klub top dunia.
"Arsenal adalah klub bersejarah Iniggris. Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia. Semua orang tahu bahwa Arsenal adalah tim yang fantastis," kata Vieira di laman resmi klub.

Tak hanya itu, gelandang 22 tahun tersebut juga sudah meminta saran kepada rekannya di timnas Portugal U-22, Nuno Tavares, yang sudah lebih dulu berseragam Arsenal. Vieira mengungkapkan bahwa Tavares punya pandangan positif soal klub.

"Saya sudah berbicara dengannya, ia juga sudah memberi tahu saya sedikit tentang klub. Ada banyak orang fantastis di sini yang bisa membantu saya dengan segalanya, yang merupakan kunci," pungkasnya.

Vieira merupakan produk akademi Porto. Ia mencatatkan 76 penampilan di semua kompetisi dengan torehan 10 gol dan 18 assist sejak mencatatkan debutnya pada Januari 2020 lalu.

(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id