Bursa Transfer Pemain

    Chelsea Pinjamkan Batshuayi ke Crystal Palace

    Gregorius Gelino - 11 September 2020 08:00 WIB
    Chelsea Pinjamkan Batshuayi ke Crystal Palace
    Penyerang Crystal Palace, Michy Batshuayi (cpfc.co.uk)
    London: Chelsea resmi melepas penyerangnya, Michy Batshuayi, ke Crystal Palace. Striker 26 tahun tersebut dipinjamkan selama semusim setelah memperpanjang kontrak dengan The Blues hingga 2022 nanti.

    Arsitek The Eagles, Roy Hodgson, mengaku senang bisa mendapatkan Batshuayi. Apalagi mereka pernah bekerja sama pada paruh kedua musim 2018--2019 di mana striker asal Belgia itu mencetak enam gol dalam 13 penampilan.

    "Saya sangat senang kami mendapatkan Michy dengan status pinjaman selama satu musim. Dia membuat pengaruh besar di klub dalam masa pinjaman sebelumnya, meskipun hanya lima bulan, menunjukkan ancaman mencetak gol yang sangat kami butuhkan saat itu dan kami yakin dia akan menghasilkan lagi," ujar Hodgson di laman resmi klub.

    Batshuayi juga mengaku senang bisa bergabung lagi dengan Palace. Menurutnya, The Eagles sudah seperti rumah sendiri dan kini ia siap mengerahkan segalanya untuk membantu pelatih serta rekan-rekan setimnya.

    "Saya merasa seperti di rumah sekarang, jadi itu bagus. Tetapi saya perlu menjalani musim yang baik di sini, untuk banyak bekerja dengan rekan satu tim saya, dan saya ingin melakukan yang terbaik di sini," papar Bayshuayi.

    "Ini bukan pertama kalinya saya di sini. Saya tahu rekan satu tim, saya tahu pelatih, saya tahu bagaimana klub bekerja di sini. Bagi saya, itu keputusan terbaik," tutupnya.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id