Bursa Transfer Pemain

    MU bakal Rem Pengeluaran Transfer

    Gregorius Gelino - 06 Maret 2021 00:41 WIB
    MU bakal Rem Pengeluaran Transfer
    Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (AFP/Lluis Gene)



    Manchester: Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku bakal pasif di bursa transfer. Ia mengakui bahwa pandemi covid-19 membuat kondisi finansial timnya tak memungkinkan untuk melakukan transfer besar-besaran.

    "Pandemi ini sangat memengaruhi semua orang di dunia sepak bola. Tentu saja dengan turunnya pemasukan, kondisi finansial memengaruhi semua orang," kata Solskajer.






    "Kami harus realistis dan bertanggung jawab dengan cara kami melakukan bisnis di dalam dan luar lapangan. Ada pengembangan tempat latihan, stadion, kami harus melihat gambar yang lebih besar," jelasnya.

    Solskjaer mengaku bakal lebih fokus mempromosikan pemain dari akademi MU. Menurutnya, ada sejumlah pemain yang tampil mengesankan dan layak diberi kesempatan.

    "Anda bisa melihat cara lain untuk mengembangkan tim. Kami juga punya pemain di akademi yang sekarang bisa kami berikan kesempatan," paparnya.

    "Semua klub di dunia mengalami hal yang sama jadi situasi ini tak berbeda bagi klub lain. Saya pikir akan ada lebih sedikit transfer terjadi di dunia sepak bola dengan perubahan ini," tutupnya.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id