Bek Manchester City Eric Garcia Terpapar Covid-19

    Kautsar Halim - 03 Januari 2021 22:15 WIB
    Bek Manchester City Eric Garcia Terpapar Covid-19
    Eric Garcia. (Paul ELLIS / AFP)
    Jakarta: Bek Manchester City Eric Garcia positif tertular covid-19. Informasi ini diumumkan pihak klub hanya beberapa jam sebelum memainkan lanjutan Liga Primer Inggris kontra Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Minggu 3 Januari pukul 23.30 WIB. 

    Selain Garcia, City juga mengonfirmasi terdapat satu anggota staf pelatihnya yang tertular virus serupa. Meski begitu, pihak The Citizens memastikan keduanya menjalani karantina mandiri yang sesuai dengan protokol kesehatan pemerintah Inggris.

    "Segenap anggota klub mendoakan rekan-rekan kami lekas pulih dan bisa kembali bekerja, berlatih dan berkompetisi," demikian pernyataan di laman resmi City.

    Dalam jumpa pers pralaga kontra Chelsea, pelatih City Pep Guardiola menyatakan bahwa terdapat lima pemainnya yang positif covid-19 dan empat lainnya adalah Gabriel Jesus, Kyle Walker, Ederson Moraes dan  Tommy Doyle.

    Meski terdapat penambahan kasus covid-19, operator Liga Primer Inggris belum mengambil sikap untuk menunda laga Chelsea vs City. Padahal pada pekan lalu, laga City kontra Everton terpaksa ditunda karena kendala serupa.

    City sedang berada di posisi delapan klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 26 poin. Jika nanti menang, The Citizens bisa menyalip Chelsea yang bertengger di urutan enam dengan jumlah poin yang sama.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id