comscore

Klopp Belum Yakin Liverpool Sabet Quadruple

Kautsar Halim - 15 Mei 2022 15:12 WIB
Klopp Belum Yakin Liverpool Sabet Quadruple
Juergen Klopp. (Paul ELLIS / AFP)
Jakarta: Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tetap belum yakin timnya mampu merebut empat trofi atau quadruple dalam semusim. Itu disampaikannya meski The Reds sudah memastikan gelar keduanya pada musim ini dengan merebut trofi Piala FA.

Trofi Piala FA tersebut diraih Liverpool setelah menaklukkan Chelsea lewat adu penalti dengan skor 6-5 pada fase final di Stadion Wembley, Sabtu 14 Mei malam WIB. 
Sebelumnya, pertandingan terpaksa dilanjutkan dengan adu penalti karena tetap tidak ada gol yang tercipta dalam kurun waktu 120 menit (waktu normal dan babak tambahan).

Liverpool berpeluang mendapat gelar ketiga lewat Liga Primer Inggris jika menang bersaing dengan Manchester City di papan atas klasemen. 

Seperti diketahui, City sedang berada di puncak dengan jarak tiga poin dari Liverpool dan jatah pertandingan mereka hanya tersisa dua laga lagi.

"Mari kita lihat apa yang terjadi. Jika mereka kalah melawan West Ham maka saya akan mulai memikirkannya. Jika mereka tak kalah, kami menilai akan berusaha mencapainya dari sana," ujar Klopp seusai final Piala FA dikutip dari Reuters. 

City wajib menaklukkan West Ham pada Minggu 15 Mei malam WIB jika ingin menyegel gelar Liga Primer Inggris dengan meraih hasil imbang di laga terakhirnya kontra Aston Villa pada akhir pekan mendatang.

Di sisi lain, Liverpool juga masih berpeluang besar menambah gelar pada musim ini jika sukses menaklukkan Real Madrid pada final Liga Champions yang dijadwalkan bergulir di Paris pada Minggu 29 Mei dini hari WIB. (ANT)  


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id