Manchester City Berkabung atas Mantan Pemainnya yang Meninggal Muda

    Kautsar Halim - 26 Oktober 2020 17:13 WIB
    Manchester City Berkabung atas Mantan Pemainnya yang Meninggal Muda
    Jeremy Wisten (kedua dari kiri atas. (Foto: Twitter)
    Jakarta: Mantan pemain muda Manchester City Jeremy Wisten dikabarkan meninggal dunia pada usia 17 tahun, Senin 26 Oktober dini hari WIB. Ungkapan bela sungkawa pun mengalir dari klub dan para pemain The Citizens. 

    "Keluarga besar Manchester City turut berduka ketika mengetahui kabar meninggalnya mantan pemain akademi kami, Jeremy Wisten," tulis pernyataan di Twitter resmi City.

    "Kami juga berbela sungkawa kepada teman-teman dan pihak keluarga yang ditinggalkannya. Kami bersama Anda dalam masa sulit ini," tambahnya.

    Raheem Sterling sebagai penyerang inti City merespons cuitan tersebut dengan mengirim emoji bunga tanpa kata-kata. Sedangkan Aymeric Laporte turut mendoakan agar Wisten bisa beristirahat dengan damai.

    "Kabar buruk... RIP (istirahatlah dalam damai) anak muda," ketika Laporte.

    Belum diketahui dengan jelas penyebab kematian Wisten karena pihak keluarganya belum memberikan pernyataan resmi. Namun yang pasti, situs GoFundMe tengah menggalang dana untuknya.

    "Kami menggalang dana untuk membantu keluarga Jeremy memberikan yang terbaik untuknya," tulis pernyataan di laman GoFundMe.

    Bintang akademi City Cole Palmer dan Tommy Doyle turut berbela sungkawa dengan mengunggah foto bersama Wisten di media sosial. Keduanya mengatakan tidak akan melupakan Wisten dan turut mendoakannya. 

    Wisten bergabung dengan akademi Manchester City pada Februari 2016 setelah tampil mengesankan saat tes masuk. Dia bercita-cita mengikuti jejak Vincent Kompany sebagai bek tengah dan kapten legendaris The Citizens. (The Sun)






    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id