Liverpool

    Bicarakan Peluang Liverpool Juara adalah Sesuatu yang Konyol

    Gregorius Gelino - 22 Januari 2021 11:10 WIB
    Bicarakan Peluang Liverpool Juara adalah Sesuatu yang Konyol
    Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (AFP/Jon Super)



    Liverpool: Liverpool secara mengejutkan kalah dari Burnley dengan skor tipis 1-0 di Anfield dalam lanjutan Liga Primer yang dihelat Jumat, 22 Januari, dini hari tadi. Ini merupakan kekalahan perdana The Reds di Anfield sejak 2017.

    Juru taktik Liverpool, Juergen Klopp, bahkan sampai enggan membicarakan peluang juara timnya. Pasalnya, mereka kini tertahan di peringkat empat dan gagal mencetak gol dalam empat laga terakhirnya.




    "Lihat, betapa konyolnya jika saya duduk di sini sekarang, kalah melawan Burnley, tidak mencetak gol selama tiga atau empat pertandingan terakhir, saya tidak tahu persis, dan sekarang saya berbicara tentang perebutan gelar? Betapa konyolnya itu?" ujar Klopp di situs resmi klub.

    "Kami harus memenangkan pertandingan sepak bola, selalu seperti ini. Untuk itu kami harus mencetak gol, tidak ada keraguan tentang itu," tegasnya.

    "Itulah yang harus kami ubah dan harus dilakukan dengan lebih baik. Jika segala sesuatunya tidak berhasil, anda harus bekerja lebih keras, melakukan hal yang benar lebih sering, lebih lama dan lebih konsisten, semua hal semacam ini," bebernya.

    "Saya tidak mengatakan ini adalah situasi yang mudah, ini tidak mudah. Itu menunjukkan banyak hal. Sungguh luar biasa betapa konsistennya anak-anak ini, tetapi itu tidak pernah menjadi sesuatu yang seharusnya diterima begitu saja karena sekarang kita melihat mereka semua adalah manusia, begitulah adanya," tutupnya.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id