Liga Primer

    Liverpool vs Sheffield United: Jota Segel Tiga Poin The Reds

    Gregorius Gelino - 25 Oktober 2020 05:49 WIB
    Liverpool vs Sheffield United: Jota Segel Tiga Poin The Reds
    Winger Liverpool, Diogo Jota, membobol gawang Sheffield United (premierleague.com)
    Liverpool: Liverpool mengamankan tiga angka ketika menjamu Sheffield United dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Minggu, 25 Oktober, dini hari tadi. The Reds menang tipis 2-1 atas The Blades.

    Liverpool mendominasi jalannya pertandingan dengan melepaskan 17 tembakan di mana lima di antaranya menemui sasaran. Sedangkan Sheffield hanya melepaskan 13 tembakan dengan dua yang akurat.

    Tapi, Liverpool justru tertinggal lebih dulu. Sheffield memimpin pada menit ke-13 setelah Sander Berge mengonversi penalti yang diberikan wasit usai Fabinho melanggar Oliver McBurnie di kotak terlarang.

    Liverpool baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-41. Tembakan Sadio Mane mampu ditepis Aaron Ramsdale, tapi bola muntah disambar Roberto Firmino.

    Pada babak kedua, Liverpool mampu menjaga dominasi mereka. Pasukan Juergen Klopp bahkan sempat berbalik unggul pada menitk-62, tapi gol Mo Salah dianulir oleh VAR.

    Tapi, Liverpool akhirnya benar-benar berbalik unggul pada menit ke-64. Diogo Jota menyambar umpan silang Sadio Mane untuk membawa The Reds memimpin.

    Salah nyaris menambah keunggulan Liverpool pada menit ke-81. Sayang sepakannya masih membentur tiang gawang dan skor 2-1 untuk Liverpool bertahan hingga bubaran.

    Tambahan tiga angka mengangkat Liverpool ke peringkat dua klasemen sementara dengan 13 poin dari enam laga. Sedangkan Sheffield terbenam di posisi 19 dengan satu angka dari enam pertandingan.

    Susunan pemain:
    Liverpool: Alisson; Trent, Fabinho, Gomez, Robertson; Henderson, Wijnaldum; Jota (Milner 83'), Firmino (Minamino 83'), Mane; Salah

    Sheffield: Ramsdale; Basham, Egan, Stevens; Baldock, Berge, Ampadu, Lundstram (McGoldrick 76'), Osborn; McBurnie, Brewster (Burke 54')

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id