Mohamed Salah Belum Tentu Absen saat Liverpool Jamu Leicester

    Kautsar Halim - 20 November 2020 23:05 WIB
    Mohamed Salah Belum Tentu Absen saat Liverpool Jamu Leicester
    Kebersamaan Juergen Klopp dengan Mohamed Salah. (MIGUEL MEDINA / AFP)
    Liverpool: Pelatih Liverpool Juergen Klopp belum tentu mencoret Mohamed Salah ketika timnya berhadapan dengan Leicester City pada lanjutan Liga Primer Inggris, Senin 23 November WIB mendatang. Itu terjadi meskipun Salah dinyatakan positif covid-19 selama jeda internasional belakangan ini.

    Sembari kembali ke Mesir untuk memenuhi panggilan timnas negaranya, Salah memang menyempatkan diri untuk menghadiri pernikahan saudaranya di Kairo tanpa mengenakan masker dan tidak menerapkan aturan jaga jarak. 

    Setelah itu, Salah akhirnya dinyatakan positif covid-19 lewat dua kali tes medis yang dilakukan dan gagal membantu Mesir melakoni dua laga lanjutan Kualifikasi Piala Afrika kontra Togo.

    Hari ini, Salah bakal kembali ke Merseyside menggunakan penerbangan pribadi bersama rekan senegaranya Mohamed Elneny yang juga dinyatakan positif covid-19 saat jeda internasional. Namun bedanya, Arsenal sebagai klub yang menaungi Elneny sudah mencoretnya dalam laga konrea Leeds United pada akhir pekan mendatang.
     
    “Dia terbang kembali hari ini. Saya telah berhubungan dekat dengannya. Saat Anda mendapatkan hasil negatif, prosesnya dimulai. Dia tidak memiliki gejala dan tidak ada yang bisa dikatakan di depan umum tentang situasi tersebut," kata Klopp seperti dilansir Metro, Jumat (20/11/2020).

    “Pernikahan seorang saudara adalah momen yang sangat spesial. Apa yang bisa saya katakan tentang pemain saya: mereka semua sangat disiplin. Tetapi terkadang tidak berhasil seperti ini dan sesuatu terjadi. Sisanya adalah antara Mo dan aku. Kami baik-baik saja," tambahnya.

    Laga konta Leicester bakal penting bagi Liverpool untuk menjaga asa mempertahankan gelar juara. Pasalnya, Leicester sedang bertengger di puncak klasemen sementara dengan berselisih satu poin saja dengan The Reds yang berada di posisi tiga. (football365.com)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id