6 Fakta Menarik Usai Chelsea Tekuk City di Etihad

    Patrick Pinaria - 09 Mei 2021 12:10 WIB
    6 Fakta Menarik Usai Chelsea Tekuk City di Etihad
    Selebrasi para pemain Chelsea usai mencetak gol (Foto: AFP/Glyn Kirk)



    Manchester: Manchester City harus bertekuk lutut saat menjamu Chelsea pada pekan ke-35 Liga Primer Inggris 2020--2021, Sabtu 8 Mei malam hari WIB. Sempat unggul, The Citizens justru harus menelan kekalahan dari Chelsea dengan skor 1-2.

    Kedua tim sebetulnya bermain cukup berimbang pada laga yang digelar di Stadion Etihad tersebut. Statistik mencatat City dan Chelsea bermain dengan penguasaan bola sebanyak 48,3 persen berbanding 51,7 persen.

     



    Jumlah peluang kedua tim juga tidak begitu jauh pada laga tersebut. Tercatat, City menciptakan empat tembakan mengarah ke gawang dari 16 peluang. Sedangkan The Blues menciptakan lima tembakan mengarah ke gawang dari 12 peluang.

    City sukses mencuri keunggulan terlebih dulu jelang turun minum. Tepatnya pada menit ke-44, winger Sky Blue Raheem Sterling membobol gawang kiper Chelsea Edouard Mendy usai meneruskan operan dari Sergio Aguero.

    Kebobolan tak lantas mengendurkan mental para pemain Chelsea. Mereka mencoba untuk meningkatkan tempo permainan di babak kedua. Alhasil, tim besutan Thomas Tuchel tersebut sukses menyamakan kedudukan lewat gol Hakim Ziyech pada menit ke-63.

    Chelsea mampu membalikkan keadaan jelang akhir laga. Tepatnya pada menit ke-90+2, bek Chelsea Marcos Alonso menceploskan bola ke gawang kiper City Ederson Moraes.

    Halaman Selanjutnya
    Hingga laga usai, kedua tim…


    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id