comscore

Hancurkan Arsenal Jadi Bukti Kekuatan Mental Spurs

Gregorius Gelino - 13 Mei 2022 11:31 WIB
Hancurkan Arsenal Jadi Bukti Kekuatan Mental Spurs
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte (AFP/Glyn Kirk)
London: Tottenham Hotspur tampil perkasa ketika menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Jumat, 13 Mei, dini hari tadi. Dalam derby London Utara itu, The Lilywhites menang telak 3-0 atas The Gunners.

Arsitek Spurs, Antonio Conte, menilai kemenangan timnya tak hanya menunjukkan perkembangan di atas lapangan, tapi juga mental mereka secara keseluruhan. Apalagi laga ini sangat penting untuk misi mereka mencapai empat besar.
"Laga seperti ini, yang wajib dimenangkan, tidak pernah mudah. Ada begitu banyak tekanan di pundak anda," kata Conte di laman resmi klub.

"Ini adalah satu hasil bagus untuk kami, menang, dan mendapatkan tiga angka di laga sulit, derby London Utara. Menang 3-0 sangat bagus untuk kami, untuk fans kami," urainya.

"Saya juga sedikit penasaran dengan cara kami melakukan pendekatan di laga ini. Untuk alasan itu, apa yang saya saksikan membuat saya senang," jelasnya.

"Artinya, tim ini tak hanya berkembang di atas lapangan, tapi juga secara mental. Ini tidak mudah, tidak sederhana, tapi kami bekerja sangat baik dalam enam, tujuh bulan, anda bisa lihat perkembangan kami dalam berbagai aspek," pungkasnya.

Hasil ini membuat Spurs mengoleksi 65 angka dari 36 laga. Mereka hanya tertinggal satu angka dari Arsenal yang menempati posisi empat.

(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id