comscore

Masa Depan Mane Ditentukan Usai Final Liga Champions

Gregorius Gelino - 27 Mei 2022 14:58 WIB
Masa Depan Mane Ditentukan Usai Final Liga Champions
Penyerang Liverpool, Sadio Mane (AFP/Jose Breton)
Liverpool: Penyerang Liverpool, Sadio Mane, menegaskan bahwa dirinya belum memikirkan masa depannya di Anfield. Bagi Mane, hal terpenting saat ini adalah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi Real Madrid di final Liga Champions pada Minggu, 29 Mei, dini hari nanti.

"Sejujurnya, jawab yang bisa saya berikan adalah saya merasa sangat baik, dan saya fokus penuh dengan pertandingan Sabtu (Minggu dini hari). Itu adalah jawaban yang harus saya berikan jelang final," kata Mane.
"Anda harus menanyakan ini lagi setelah Sabtu dan saya akan memberi anda jawaban terbaik yang ingin anda dengar, tentu saja. Ini spesial," tegasnya.

"Saya akan memberi tahu anda semua yang ingin anda dengar. Saat ini, mari menangkan Liga Champions karena saya tak punya waktu untuk hal lain. Saya akan mengerahkan segalanya karena ini adalah mimpi terbesar saya dan rekan-rekan," tutupnya.

Mane dikabarkan menjadi target utama Real Madrid setelah gagal mendapatkan Kylian Mbappe. Selain Madrid, Bayern Muenchen juga kabarnya menginginkan pemain asal Senegal tersebut sebagai antisipasi perginya Serge Gnabry.

(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id