Masa Depan Salah Ada di Tangan Liverpool

    Kautsar Halim - 23 Oktober 2021 23:59 WIB
    Masa Depan Salah Ada di Tangan Liverpool
    Mohamed Salah. (JAVIER SORIANO / AFP)



    Jakarta: Mohamed Salah mengaku ingin menuntaskan sisa karier di Liverpool. Tapi, penyerang timnas Mesiritu menyebutkan bahwa kepastian masa depannya berada di tangan klub.

    "Bila Anda bertanya kepada saya, saya ingin bertahan hingga hari terakhir karier sepak bola saya," kata Salah dalam wawancara ekslusif dengan Sky Sports, Sabtu 23 Oktober dini hari WIB.

     



    "Tetapi saya tidak bisa bicara banyak karena ini semua tidak di tangan saya. Semuanya tergantung kepada apa yang diinginkan klub dan bukan keinginan saya," tambahnya.

    Saat ini, kontrak Salah masih tersisa sekitar dua tahun lagi di Liverpool. Namun masa depannya di Anfield menjadi perbincangan media karena The Reds lebih disibukkan dengan memperpanjang kontrak pemain lamanya ketimbang memboyong pemain baru.

    Tapi berbeda dengan Alisson atau Virgil van Dijk yang kontraknya sudah diperbarui Liverpool, Salah malah belum masuk daftar pemain yang mendapat penambahan masa bakti.

    Beragam rumor menyebutkan, negosiasi kontrak baru Salah terbentur dengan nominal gaji yang diajukan agennya. Meski demikian, Salah sendiri mengaku belum memikirkan untuk hengkang dalam waktu dekat ini.

    "Saat ini, saya tidak bisa melihat kemungkinan harus tampil melawan Liverpool. Itu akan membuat saya sedih dan sangat berat menerimanya. Saya tidak bisa membicarakannya, tapi jelas itu akan membuat sedih," tutup Salah. (ANT)

     

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id