Tottenham Dihadiahi Tiket Putaran Empat Piala Liga Inggris

    Kautsar Halim - 25 September 2020 19:29 WIB
    Tottenham Dihadiahi Tiket Putaran Empat Piala Liga Inggris
    Logo Tottenham Hotspur. (Daniel LEAL-OLIVAS / AFP)
    London: Tottenham Hotspur dikabarkan bisa langsung lolos ke putaran empat Piala Liga Inggris tanpa bertanding. Itu terjadi karena laga putaran ketiga mereka kontra Leyton Orient telah resmi dibatalkan. 

    Sejatinya, pertandingan Tottenham kontra Orient dijadwalkan bergulir di London pada Selasa 22 September waktu setempat. Tapi, laga tersebut tidak jadi bergulir karena kedua klub sama-sama mengonfirmasi terdapat beberapa pemainnya yang positif covid-19.

    Beredar kabar laga tersebut bakal ditunda, tapi kini operator kompetisi memutuskan untuk membatalkannya karena tidak ada konfirmasi lebih lanjut hingga 2 jam menjelang kickoff pada Kamis 24 September waktu setempat. Alhasil, Spurs dipersilakan langsung ke putaran empat untuk menghadapi Chelsea.

    "Berdasarkan peraturan Carabao Cup (Piala Liga Inggris), Tottenham Hotspur mendapat hadiah "bye" untuk melaju ke putaran empat Piala Liga menghadapi Chelsea pada Selasa 29 September," tulis pernyataan EFL dilansir dari football.london, Jumat (25/9/2020).

    Tottenham punya modal positif untuk menghadapi Chelsea karena baru saja menaklukkan tim Macedonia Utara Shkendija (3-1) pada kualifikasi Liga Europa. Namun sebelum menjamu The Blues, mereka akan menghadapi Newcastle United pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 27 September mendatang. (football.london)

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id