West Ham United vs Chelsea

    Lampard Soroti Lini Pertahanan Chelsea Usai Ditaklukkan West Ham

    Patrick Pinaria - 02 Juli 2020 10:11 WIB
    Lampard Soroti Lini Pertahanan Chelsea Usai Ditaklukkan West Ham
    Frank Lampard (Foto: AFP/Adam Davy)
    London: Chelsea harus bertekuk lutut di hadapan West Ham United pada pekan ke-32 Liga Primer Inggris 2019--2020, Kamis 2 Juli dini hari WIB. Pada laga tersebut, The Blues kalah dengan skor tipis 2-3. 

    Pelatih Chelsea Frank Lampard kecewa melihat timnya menelan kekalahan tersebut. Ia pun menilai performa buruk di lini pertahanan menjadi penyebab kekalahan Chelsea pada laga itu.

    "Saya tidak akan mengatakan itu adalah ini adalah cerita terburuk kami pada musim ini. Tetapi, kami banyak mengalami momen-momen seperti ini. Kami sukses meraih tiga hasil bagus usai liga kembali digelar. Pada laga ini, kami sebetulnya punya kans untuk naik ke posisi ketiga," ujar Lampard.

    "Dalam pertandingan seperti ini, Anda harus menunjukkan permainan bagus di setiap bagian. Anda dapat mendominasi penguasaan bola, yang kami lakukan pada sebagian besar permainan. Tetapi, jika ada saat-saat mematikan, Anda membuat kesalahan di lini pertahanan dan memberi celah lawan mencetak gol dan imbang 1-1 di babak pertama, lawan akan makin termotivasi," lanjutnya.

    "Para pemain harus menunjukkan sedikit mentalitas ekstra dan melakukan hal-hal ekstra yang memungkinkan Anda fokus pada permainan," tutur Lampard.

    Lampard pantas kecewa. Mengingat, Chelsea sejatinya tampil dominan pada laga tersebut. Statistik mencatat The Blues bermain dengan penguasaan bola sebanyak 71,1 persen berbanding 28,9 persen dari milik West Ham.

    Chelsea juga tampil tajam di depan gawang. Tercatat, mereka mampu menciptakan enam tembakan mengarah ke gawang dari 17 peluang. Adapun empat tembakan mengarah ke gawang dari sepuluh peluang diciptakan oleh West Ham. (Goal)


    Video: Kisah Perjuangan Liverpool Raih Juara




    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id