Lucas Moura: Spurs tidak Punya Waktu untuk Menangis

    Kautsar Halim - 15 September 2020 17:30 WIB
    Lucas Moura: Spurs tidak Punya Waktu untuk Menangis
    Lucas Moura. (ALEX PANTLING / POOL / AFP)
    London: Penyerang Tottenham Hotspur Lucas Moura ingin timnya bangkit dari kekecewaan kalah pada laga pembuka Liga Primer Inggris 2020--2021. Itu dia katakan karena laga Liga Europa sudah menunggu.

    Spurs kalah 0-1 dari Everton pada Minggu 13 September lalu. Penyerang terbaik seperti Harry Kane, Son Heung Min dan Moura sudah diturunkan, tapi mereka tetap tidak bisa membalas gol striker Everton, Dominic Calvert-Lewin.

    Selanjutnya, Spurs akan bertanding kontra Lokomotiv Plovdiv di Bulgaria untuk memainkan babak kedua kualifikasi Liga Europa 2020--2021. Laga ini dianggap Moura lebih penting karena Spurs bisa langsung gugur jika kalah.

    "Ini hanya satu pertandingan dan jika kami kalah, selamat tinggal. Kami harus ke sana dengan mentalitas yang sangat kuat untuk lolos (kualifikasi). Kami ingin memenangkan kompetisi ini dan punya kualitas untuk itu," kata Moura seperti dikutip Reuters.

    Pemain asal Brasil itu mengatakan, kekalahan dari Everton telah menurunkan mental rekan-rekan setimnya karena kemenangan pada laga pertama sangatlah penting untuk memulai kompetisi. Namun, dia siap memberikan semangat untuk membangkitkan mental timnya.

    "Kami perlu memandang ke depan sekarang dan berusaha melakukan dengan lebih baik. Kami tidak punya waktu untuk menangis. Kami punya pertandingan penting lainnya dan harus siap untuk itu," tutup Moura. (ANT)

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id