Liga Primer

    Tottenham vs MU: MU Atasi Perlawanan Spurs

    Gregorius Gelino - 12 April 2021 00:44 WIB
    Tottenham vs MU: MU Atasi Perlawanan Spurs
    Gelandang Manchester United, Scott McTominay, menjegal penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (AFP)



    London: Manchester United pulang dengan poin penuh dari markas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Minggu, 11 April. Setan Merah menang dengan skor 3-1.

    Spurs mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Sejumlah peluang didapat Lucas Moura dan Son Heung-min, tapi usaha keduanya belum menemui sasaran.






    MU sempat mencetak gol pada menit ke-35 lewat Edinson Cavani. Tapi VAR menganulir gol Cavani tersebut karena Scott McTominay melakukan pelanggaran lebih dulu.

    Justru Spurs yang berhasil memecah kebuntuan lebih dulu pada menit ke-40. Mendapat umpan Moura, Son melepaskan tembakan kaki kiri yang tak mampu dibendung Dean Henderson.

    Memasuki babak kedua, MU coba meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, mereka berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-57 lewat sontekan Fred.

    Cavani membawa MU berbalik unggul pada menit ke-79 setelah menanduk umpan silang Mason Greenwood. Greenwood akhirnya menutup kemenangan MU dengan skor 3-1 berkat golnya pada injury time.

    Meski menang, MU belum beranjak dari peringkat dua dengan 63 poin dari 31 laga. Sedangkan Spurs turun ke posisi tujuh dengan 49 poin dari 31 pertandingan.

    Susunan pemain:
    Spurs: Lloris; Aurier, Dier, Rodon, Reguilon; Lo Celso (Sissoko 61'), Hojbjerg, Ndombele (Lamela 78'); Moura (Bale 82'), Kane, Son

    MU: Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Rashford (Greenwood 72'), Fernandes (Matic 90'), Pogba; Cavani

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id