Manchester City

    Aguero Terpapar Covid-19

    Gregorius Gelino - 22 Januari 2021 11:45 WIB
    Aguero Terpapar Covid-19
    Penyerang Manchester City, Sergio Aguero (AFP/Jason Cairnduff)



    Manchester: Striker andalan Manchester City, Sergio Aguero, positif terpapar covid-19. Sebelumnya, striker 32 tahun tersebut melakukan kontak dengan seseorang yang positif covid-19.

    Striker asal Argentina tersebut mengaku mengalami sejumlah gejala covid-19. Ia tengah menjalani isolasi dan akan absen membela The Sky Blues selama 10 hari sesuai dengan anjuran pemerintah Inggris.




    "Setelah melakukan kontak, saya mengisolasi diri dan tes terakhir yang saya lakukan ternyata positif COVID 19. Saya mengalami beberapa gejala dan saya mengikuti perintah dokter untuk pemulihan. Jaga diri, semuanya!"
     
    Aguero musim ini lebih sering berkutat dengan cedera. Ia baru tampil dalam sembilan pertandingan dengan torehan dua gol di semua kompetisi.

    Aguero mengalami dua cedera berbeda musim ini. Ia mengalami cedera lutut pada awal musim dan kemudian mengalami cedera hamstring.

    Meski tanpa Aguero, The Citizen tetap mampu tampil impresif. Klub besutan Pep Guardiola itu menempati posisi kedua Liga Primer sementara dengan 38 angka dari 18 pertandingan dengan selisih dua poin dari Manchester United di puncak klasemen.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id