comscore

Meski Timnya Kalah, Conte 'Tampar' MU dengan Kalimat Ini

Adri Prima - 13 Maret 2022 15:13 WIB
Meski Timnya Kalah, Conte Tampar MU dengan Kalimat Ini
Antonio Conte. (giovanni isolino / AFP)
London: Tottenham Hotspur menelang kekalahan dramatis ketika menyambangi markas Manchester United dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Minggu, 13 Maret, dini hari. Spurs takluk dengan skor 3-2 dari The Red Devils.

Ketiga gol MU diborong oleh Cristiano Ronaldo. Sedangkan dua gok Spurs dilesakkan oleh penalti Harry Kane dan satu gol bunuh diri Harry Maguire. 
Pelatih Spurs, Antonio Conte memang mengaku kecewa timnya kalah. Namun ia mengakui kualitas seorang Cristiano Ronaldo yang bisa menentukan sebuah hasil pertandingan.

“Sebelumnya ada Maradona dan Pele, tetapi era ini adalah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Anda harus tahu ketika bermain melawan tipe pemain seperti ini, mereka sangat menentukan,” kata Conte dikutip dari Daily Mail, Minggu, 13 Maret 2022.

Lebih lanjut, Conte justru menampar MU alih-alih memuji Ronaldo. Dia mengatakan kalau tim asuhan Rangnick tersebut bukan apa-apa jika tidak memiliki Ronaldo.

Menurutnya, pertandingan tadi malam akan menjadi mimpi buruk bagi MU andai Ronaldo tak bermain seperti saat MU menghadapi Man City. “Saya pikir jujur, tanpa Ronaldo, bagi United itu bukan malam yang baik,” bebernya. 

Sementara itu, Tottenham tertahan di urutan ketujuh klasemen Liga Inggris dengan 45 angka usai menelan kekalahan. Sementara itu, Manchester United kembali naik ke peringkat keempat klasemen.

(PRI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id