comscore

Diganti dalam Laga Brentford vs Man Utd, Ronaldo Ngamuk-ngamuk di Bangku Cadangan

Patrick Pinaria - 20 Januari 2022 11:52 WIB
Diganti dalam Laga Brentford vs Man Utd, Ronaldo Ngamuk-ngamuk di Bangku Cadangan
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Jose Jordan)
Brentford: Mega bintang Manchester United Cristiano Ronaldo tidak bermain penuh saat menghadapi Brentford pada lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022, Kamis, 20 Januari 2022. Kapten timnas Portugal itu hanya diberi kesempatan bermain selama 71 menit dan digantikan Harry Maguire pada laga tersebut.

Ronaldo tak terima diganti di tengah pertandingan. Ia pun menunjukkan ekspresi kekecewaannya ketika duduk di bangku cadangan. Bahkan, Ronaldo tampak terlihat menggerutu dan juga membanting jaket.
Entah apa yang diucapkan Ronaldo saat menggerutu. Namun, sejumlah media Inggris menerka ucapan Ronaldo: "Kenapa saya? Kenapa saya? Kenapa Anda menarik saya keluar?"

Laga melawan Brentford menjadi penampilan perdana Ronaldo setelah absen dalam dua pekan terakhir. Ia absen lantaran mengalami cedera.

Namun, Ronaldo belum menunjukkan penampilan maksimal ketika kembali tampil. Tidak ada satu pun gol yang berhasil dicetak saat menghadapi Brentford.

Meski demikian, para pemain United lainnya tetap tampil impresif sepanjang pertandingan. Buktinya, mereka berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1.

Hasil ini membuat peluang United untuk finis di posisi lima besar masih terbuka. Sat in, mereka berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan mengoleksi 35 poin dan hanya terpaut satu poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi kelima.

(PAT)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id