comscore

Tabrakan dengan Striker Leicester, Kiper Brentford Absen Hingga 5 Bulan

Kautsar Halim - 27 Oktober 2021 15:56 WIB
Tabrakan dengan Striker Leicester, Kiper Brentford Absen Hingga 5 Bulan
David Raya. (Action Images via Reuters/ANDREW BOYERS)
Jakarta: Penjaga gawang Brentford David Raya terpaksa bisa absen hingga lima bulan karena cedera  yang dideritanya ketika menghadapi Leicester City akhir pekan lalu. Sky Sports melaporkan, ligamen lutut kirinya rusak setelah bertabrakan dengan Striker The Foxes Ayoze Perez.

Kondisi Raya ini turut dikonfirmasi oleh Kepala Medis Brentford, Neil Greig. Namun, dia menyebutkan bahwa Raya tidak perlu menjalani operasi agar pulih kembali sedia kala.
"David sayangnya mengalami cedera pada Ligamen Cruciate Posterior di lutut kirinya. Butuh waktu lama untuk sembuh dan bagi David untuk mengembalikan fungsi dan kekuatan sekitar sendi," kata Greig.

"Positifnya, jenis cedera ini biasanya sembuh tanpa perlu operasi. David sudah mulai menggunakan penjepit yang dirancang khusus untuk membantu proses penyembuhan," tambahnya.

Greig juga mengatakan, Raya butuh waktu sekitar 4-5 bulan untuk pulih dari cedera dan diperkirakan bisa bermain kembali sebelum akhir musim.

Kiper berusia 26 tahun itu sejatinya sudah mencuri  perhatian penikmat Liga Primer Inggris bersama Brentford yang berstatus sebagai tim promosi. Dia tidak kebobolan dalam sembilan laga dan membuat Brentford duduk di peringkat 12 klasemen sementara.


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id