Liverpool 2019--2020

    Van Dijk Jamin Liverpool Lebih Garang Musim Depan

    Patrick Pinaria - 21 Juni 2020 15:41 WIB
    Van Dijk Jamin Liverpool Lebih Garang Musim Depan
    Virgil Van Dijk (Foto: AFP/Karim Jaafar)
    Liverpool: Liverpool tampil impresif di Liga Primer Inggris 2019--2020. Memenangkan 27 dari 29 pertandingan dan unggul 22 poin di puncak klasemen liga menjadi bukti sahihnya. Hasil-hasil itu pula membuat The Reds dekat dengan gelar juara.

    Bek Liverpool Virgil Van Dijk bangga dengan pencapaian timnya pada musim ini. Namun, ia memastikan The Reds akan tampil lebih impresif pada musim 2020--2021.

    "Dengan dua kemenangan, kami akan meraih gelar. Tetapi, kami tidak akan berhenti sampai situ. Kami ingin terus maju dan ingin melanjutkan performa impresif pada musim depan," ujar Van Dijk.

    "Kami belum memenangkan gelar. Kami belum memenangkan apa pun. Tetapi, tujuan kami adalah memulai musim depan dengan performa yang sama," lanjutnya.

    "Kami bisa menjadi tim yang bisa terus maju. Kami memiliki pemain yang bisa maju dan membuat langkah besar dalam perkembangan mereka. Memenangkan gelar akan menjadi pengalam besar yang bisa membawa mereka ke level berikutnya," tutur Van Dijk.

    Liverpool hanya butuh meraih dua kemenangan untuk menyegel gelar juara musim ini. Namun, mereka tetap harus waspada karena menghadapi lawan yang cukup berat dalam dua pertandingan ke depan.

    Everton akan menjadi lawan terdekat Liverpool. Mereka akan berduel pada matchday ke-30, Senin 22 Juni dini hari WIB. Selang tiga hari, mereka akan menghadapi Crystal Palace di Stadion Anfield. (Sportsmole)


    Video: TVRI Umumkan Tak Lagi Siarkan Pertandingan Liga Inggris untuk Sementara

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id