Liga Primer

    Gol Telat Watford Buyarkan Kemenangan Leicester City

    Gregorius Gelino - 20 Juni 2020 20:44 WIB
    Gol Telat Watford Buyarkan Kemenangan Leicester City
    Gelandang Watford, Will Hughes (kanan), berduel dengan gelandang Leicester City, Wilfried Ndidi (premierleague.com)
    Watford: Leicester City harus rela bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Watford ketika kedua tim bertemu pada laga ke-30 Liga Primer. Gol Ben Chilwell pada menit ke-90 dibalas Craig Dawson pada menit ke-93.

    Leicester memegang kendali permainan dengan 68 persen penguasaan bola. Tapi, Watford tampak lebih berbahaya lewat serangan baliknya.

    Skema permainan The Foxes yang membangun serangan dari belakang nyaris membawa petaka. The Hornets yang menekan dari lini depan mampu mencuri bola, tapi Abdoulaye Doucoure yang gagal memanfaatkan peluang.

    Serangan balik Watford kembali menghadirkan bahaya bagi Leicester. Beruntung Kasper Schmeichel sigap mengamankan gawangnya dari tembakan Ismaila Sarr.

    Watford kembali mengancam lewat sepakan Roberto Pereyra. Namun usaha gelandang timnas Argentina itu kembali kandas di tangan Schmeichel.

    Leicester bukannya tanpa peluang. Marc Albrighton nyaris membuka skor andai tembakannya tidak menerpa tiang. Bola muntah yang disambar James Maddison juga masih bisa dimentahkan Ben Foster.

    Leicester baru bisa membuka skor pada menit ke-90 lewat sepakan kaki kiri Ben Chilwell dari luar kotak penalti. Mendapat umpan diagonal Demarai Gray, Chilwell yang tak terkawal melepaskan tembakan keras yang gagal dibendung Foster.

    Tapi, keunggulan Leicester hanya bertahan tiga menit. Craig Dawson memaksa Schmeichel memungut bola dari gawangnya lewat bicycle kick memanfaatkan kemelut di depan gawang.

    Tambahan satu angka tak membuat Watford beranjak dari peringkat 16 dengan 28 poin dari 30 laga. Sedangkan Leicester masih bertengger di peringkat tiga dengan 54 angka dari 30 pertandingan.

    Susunan pemain:
    Watford (4-2-3-1): Foster; Femenia (Mariappa 77'), Kabasele, Dawson, Masina (Holebas 88'); Capoue (Chalobah 77'), Hughes; Sarr, Doucoure (Cleverley 77'), Pereyra (Welbeck 69'); Deeney

    Leicester (4-1-4-1): Schmeichel; Justin, Evans, Soyuncu, Chilwell; Ndidi; Albrighton (Iheanacho 83'), Tielemans (Choudhury 76'), Maddison, Barnes (Gray 65'); Vardy

    Video: Seremonial Mengheningkan Cipta di Liga Primer Inggris

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id