Tottenham Hotspur 2019--2020

    Mourinho Ungkap Betapa Penting Kane untuk Tottenham

    Patrick Pinaria - 16 Juli 2020 09:32 WIB
    Mourinho Ungkap Betapa Penting Kane untuk Tottenham
    Harry Kane (Foto: AFP/Owen Humphreys)
    Newcastle upon Tyne: Harry Kane tampil impresif saat Tottenham Hotspur menundukkan Newcastle United dengan skor 3-1 pada pekan ke-36 Liga Primer Inggris 2019--2020, Kamis 16 Juli dini hari WIB. Striker asal Inggris tersebut sukses menyumbang dua gol untuk The Lilywhites pada laga itu.

    Kane lantas mendapat pujian dari pelatih Tottenham Jose Mourinho. Ia menilai kehadiran penyerang berusia 26 tahun tersebut penting bagi timnya.

    "Harry Kane tahu betapa pentingnya ia. Ia luar biasa. Setelah menjalani masa pemulihan yang begitu sulit, ia bermain setiap menit dari setiap pertandingan," ujar Mourinho.

    "Kami sudah menjalani empat pertandingan dengan kurun waktu dua hari sekali. Kami adalah satu-satunya tim yang punya jadwal seperti ini. Kane telah memberi segala sesuatu saat kami menjalani situasi ini," lanjutnya.

    Dengan torehan gol pada laga ini, Kane sudah mencetak empat gol dari tujuh penampilan untuk Tottenham sejak Liga Inggris kembali bergulir pada Juni. Kedua gol sebelumnya dicetak Kane saat menghadapi West Ham United (1 gol) dan Sheffield United (1 gol).

    Sementara itu, Kane total sudah menyumbang 21 gol untuk Tottenham di seluruh kompetisi pada musim ini. Sebanyak 15 gol di antaranya dicetaknya di Liga Inggris. (Goal)


    Video: Barcelona Menang Tipis 1-0 Bikin Espanyol Terdegradasi

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id