Sinyal Fernandinho Tinggalkan City Makin Kuat

    Kautsar Halim - 05 Juni 2021 20:55 WIB
    Sinyal Fernandinho Tinggalkan City Makin Kuat
    Fernandinho. (Jose Coelho / POOL / AFP)



    Jakarta: Fernandinho masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas Manchester City pada musim panas ini. Meski belum ada pengumuman resmi, gelandang asal Brasil itu juga dikabarkan sudah memberikan sinyal bakal hengkang. 

    Seperti tertuang dalam rilis Liga Primer Inggris, Jumat 4 Juni, City memasukkan nama Fernandinho, Sergio Aguero dan Eric Garcia sebagai pemain yang telah mengonfirmasi kepindahan.

     



    Rilis tersebut bisa saja berubah karena kontraknya dengan City baru akan habis pada akhir Juni mendatang. Namun menurut laporan Sky Sports, Sabtu 5 Juni, Fernandinho sudah ditawari kontrak baru tapi tak kunjung disepakati.

    Kemudian, Fernandinho juga sudah mengunggah pesan 'Terima Kasih' dalam 500 kata ke Manchester City dan penggemar di Instagram serta pesan serupa di Twitter. Itu disampaikannya setelah City kalah 0-1 dari Chelsea pada final Liga Champions pekan lalu.

    Fernandinho menjalani karier yang luar biasa di Etihad sebagai pemain kunci pelatih Pep Guardiola dan ikut berperan penting dalam raihan gelar Liga Primer Inggris City musim ini. Adanya tawaran perpanjangan kontrak City tak lepas dari keinginan Guardiola itu sendiri. (ANT)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id