Liga Primer

    Manchester United vs Chelsea: The Blues Curi Satu Poin dari The Red Devils

    Gregorius Gelino - 25 Oktober 2020 01:47 WIB
    Manchester United vs Chelsea: The Blues Curi Satu Poin dari The Red Devils
    Suasana pertandingan Manchester United vs Chelsea (premierleague.com)
    Manchester: Manchester United gagal mengatasi perlawanan tamunya, Chelsea, ketika kedua tim bertemu dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Sabtu, 24 Oktober, malam. The Red Devils ditahan imbang 0-0 oleh The Blues.

    Kedua tim tampil cenderung berimbang. MU melepaskan 14 tembakan dengan empat yang menemui sasaran, sedangkan Chelsea melepaskan enam tembakan dengan satu yang akurat.

    MU mengancam lebih dulu lewat usaha Bruno Fernandes pada menit ke-31. Tapi Edouard Mendy berhasil mementahkan peluang gelandang Portugal itu.

    Semenit kemudian giliran Christian Pulisic yang mengancam gawang MU. Namun David De Gea berhasil mengamankan gawangnya.

    Marcus Rashford sempat mencoba peruntungannya dari luar kotak penalti. Tapi Mendy lagi-lagi menunjukkan reaksi cepat untuk menjaga gawangnya tetap perawan.

    Juan Mata nyaris membawa MU unggul pada menit ke-41. Namun tembakannya dari dalam kotak penalti kembali mentah di tangan Mendy.

    Kedua tim mempertahankan permainan terbuka pada babak kedua. Namun penyelesaian akhir yang buruk membuat skor kacamata bertahan hingga bubaran.

    Tambahan satu angka belum membuat MU beranjak dari posisi 15 dengan koleksi tujuh angka dari lima laga. Sedangkan Chelsea turun ke peringkat enam dengan sembilan poin dari enam pertandingan.

    Susunan pemain:
    MU: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay (Greenwood 83'), Fred; Mata (Pogba 58'), Fernandes, James (Cavani 58'); Rashford

    Chelsea: Mendy; Azpilicueta, Silva, Zouma; James, Jorginho, Kante, Chilwell; Havertz (Mount 72'), Pulisic (Ziyech 81'); Werner (Abraham 71')

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id