comscore

Tawaran Sevilla untuk Meminjam Martial Ditolak MU

Kautsar Halim - 29 Desember 2021 08:39 WIB
Tawaran Sevilla untuk Meminjam Martial Ditolak MU
Anthony Martial. (FRANCK FIFE / AFP)
Jakarta: Manchester United dikabarkan telah menolak tawaran Sevilla untuk meminjam Anthony Martial hingga akhir musim ini. Menurut Sky Sport, itu terjadi karena Sevilla tidak menyertakan opsi pembelian secara permanen pada proposal peminjaman Martial.

Sevilla yang merupakan klub La Liga Spanyol disebutkan hanya ingin menanggung sebagian gaji Martial yang mencapai 200 ribu poundsterling (sekitar Rp3,83 miliar) per pekan. Meski demikian, Sevilla diyakini bisa menjadi pilihan Martial jika dia ingin hengkang pada bursa transfer Januari tahun depan.

 



Martial yang berusia 26 tahun sejatinya masih memiliki kontrak kerja sekitar dua setengah tahun lagi bersama United. Tapi, dia makin kesulitan mendapat menit bermain dan menjadi striker utama setelah Setan Merah mendatangkan Cristiano Ronaldo pada awal musim ini.

Pelatih United Ralf Rangnick memhami keinginan Martial yang ingin hengkang karena menit bermain sangat penting baginya untuk dilirik timnas Prancis yang bakal mengarungi Piala Dunia 2022 di Qatar. Oleh karena itu, Rangnick bakal mencoba memaklumi keinginan Martial, meski Setan Merah sedang dihadapkan dengan masalah wabah covid-19.

"Kami berbicara panjang lebar. Dia (Martial) menjelaskan sudah bersama Manchester United dalam tujuh tahun terakhir dan dia merasa saat ini waktu yang tepat untuk perubahan atau pergi ke tempat lain," ujar Rangnick.

Saya mengerti yang dia inginkan, tapi penting juga untuk melihat situasi klub yang sedang mengalami periode covid-19. Kami pun masih punya agenda di tiga kompetisi dan berambisi untuk menjadi sesukses mungkin," tambahnya.

Martial telah mencetak 79 gol dalam 268 laga United semenjak diboyong dari AS Monaco pada 2015 dengan nilai transfer 58 juta poundsterling atau sekitar Rp1,1 triliun. Tapi pada musim ini, Martial baru tampil empat kali sebagai starter dan dia pun melewatkan empat pertandingan pertama bersama pelatih baru karena cedera. (ANT)


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id