Bursa Transfer Pemain

    Solskjaer Beri Indikasi Pogba Bertahan

    Gregorius Gelino - 11 Agustus 2020 00:00 WIB
    Solskjaer Beri Indikasi Pogba Bertahan
    Gelandang Manchester United, Paul Pogba (AFP/Paul Ellis)
    Koeln: Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, optimistis Paul Pogba masih akan bersamanya di Old Trafford musim depan. Bahkan, ia berniat menjadikan gelandang 27 tahun tersebut sebagai pemimpin.

    Kontrak Pogba bersama The Red Devils akan berakhir pada 2021 mendatang. Tapi, MU memiliki opsi memperpanjang kontraknya setahun.

    Sejauh ini, MU belum menawarkan perpanjangan kontrak untuk Pogba. Hal tersebut memancing spekulasi gelandang timnas Prancis itu akan dilepas dan Juventus serta Real Madrid dikabarkan memantau perkembangannya.

    "Dia bekerja sangat keras, ia bahagia, dan ia bermain baik. Kita akan melihat performa terbaiknya dalam beberapa musim ke depan, saya yakin itu," kata Solskjaer.

    "Saya antusias melihatnya berkembang bersama tim ini. Ia akan menjadi salah satu pemimpin, salah satu figur penting, karena ia akan mencapai puncak pemain sepak bola pada usia 27 tahun," pungkasnya.

    Pogba kesulitan menampilkan permainan terbaiknya musim ini akibat sejumlah cedera engkel yang menimpanya. Namun, ia tetap mampu mencatatkan 20 penampilan di semua kompetisi dengan catatan satu gol dan empat assist.

    (RIZ)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id