Klopp: Cedera Henderson tidak Keren

    Kautsar Halim - 21 Februari 2021 16:15 WIB
    Klopp: Cedera Henderson tidak Keren
    Juergen Klopp. (Jon Super / POOL / AFP)



    Jakarta: Krisis Liverpool makin parah setelah menghadapi Everton pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 21 Februari dini hari WIB. Sebab selain dipermalukan dengan skor 0-2, Jordan Henderson selaku kapten mereka juga dilanda cedera.

    Dalam laga di Stadion Anfield tersebut, otot Henderson bermasalah hingga akhirnya dia digantikan oleh Nathaniel Phillips pada menit ke-30. Sebelum itu terjadi, gelandang berusia 30 tahun itu terpaksa tampil sebagai bek tengah karena Liverpool kekurangan pemain belakang.




    "Itu (cedera Henderson) tidak bagus. Begitulah adanya, tapi tidak ada alternatif selain terus maju," kata pelatih Liverpool Jurgen Klopp seusai laga kontra Everton seperti dilansir BBC.

    Dengan begitu, Henderson menambah panjang daftar pemain Liverpool yang cedera. Sebelumnya, nasib nahas serupa juga menimpa Virgil van Dijk, Joel Matip, Joe Gomez dan Fabinho.

    Hilangnya Henderson menambah kekecewaan Liverpool karena Everton belum pernah menang di Stadion Anfield sejak 22 tahun silam. Selain itu, The Reds artinya mengulang tren negatif pada 1923 silam yang kalah secara beruntun dalam empat laga kandang terakhirnya.

    "Anda kebobolan dengan cara yang tidak keren. Kehilangan Jordan Henderson juga tidak keren dan saya merasa para pemain menanganinya dengan cukup baik, bisakah mereka menghadapinya dengan lebih baik? Mungkin. Kami akan terus maju," pungkas Klopp.

    Kekalahan dari Everton membuat sang juara bertahan Liverpool turun ke posisi enam klasemen sementara. Kemudian, koleksi 40 poin miliknya juga jadi sejajar dengan milik Everton. (ANT)




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id