Carlo Ancelotti Minta Everton Boyong Isco

    Alfa Mandalika - 15 November 2020 06:08 WIB
    Carlo Ancelotti Minta Everton Boyong Isco
    Gelandang Real Madrid, Isco. (Foto: AFP/Gabriel Bouys)
    Liverpool: Juru taktik Everton Carlo Ancelotti mendesak klubnya untuk merekrut bintang baru. Salah satu nama yang diusulkan ialah gelandang Real Madrid, Isco.

    Sebelumnya, Everton sukses memboyong James Rodriguez dari Madrid. Di Santiago Bernabeu, Rodriguez jarang mendapatkan menit bermain. Hal itu sudah dibaca Ancelotti dan akhirnya Rodriguez mulus ke Everton dan menjadi pemain kunci bagi The Toffees.

    Sebagaimana dilaporkan Daily Mail, Everton sedang mempersiapkan tawaran kepada Isco di kisaran 20 juta euro. Namun, hal tersebut belum mendapatkan respons dari kubu Madrid.

    Isco dilaporkan siap bergabung dengan tim manapun yang berminat dengan jasanya. Sebab, Isco berniat mengamankan tempat di Piala Eropa 2020 musim panas 2021. Jika terus bertahan di Madrid, kans untuk bergabung dengan timnas Spanyol kian menipis.

    Selain itu, Isco diketahui memiliki hubungan baik dengan Rodriguez dan dekat dengan Ancelotti. Isco juga menjadi rekrutan pertama Ancelotti saat menangani Madrid. Isco dan Ancelotti juga sama-sama memenangkan Liga Champions pada 2014. (Football - Espana)

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id