Derby Merseyside

    Liverpool adalah Tantangan Besar bagi Everton

    Gregorius Gelino - 17 Oktober 2020 10:05 WIB
    Liverpool adalah Tantangan Besar bagi Everton
    Pelatih Everton, Carlo Ancelotti (AFP/Jon Super)
    Liverpool: Everton akan menjamu Liverpool pada lanjutan Liga Primer yang dihelat Sabtu, 17 Oktober, malam. Pelatih The Toffees, Carlo Ancelotti, mengaku antusias menghadapi The Reds dan menganggap mereka sebagai tantangan untuk timnya untuk bisa naik level.

    "Semua orang tahu pentingnya derby dan betapa pentingnya pertandingan untuk periode ini. Pada hari Sabtu kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di Inggris dan dunia," ujar Ancelotti seperti dilansir dari laman resmi klub.

    "Ini adalah pertandingan yang menyenangkan dan tantangan yang fantastis. Akan bagus bagi kita untuk menjalani tes semacam ini. Kami harus percaya diri dan senang memainkan permainan ini," jelasnya.

    Ancelotti tak memungkiri bahwa timnya melakoni awal musim luar biasa setelah memenangkan empat pertandingan awalnya. Namun, ia tetap meminta Seamus Coleman dan kawan-kawan waspada dengan intensitas permainan Liverpool.

    "Kami memulai musim dengan sangat baik dan perasaan di ruang ganti juga bagus. Ini adalah periode yang sangat penting bagi kami dan kami ingin menjaga performa kami tetap baik untuk masa depan," papar Ancelotti.

    "Liverpool bermain dengan intensitas dan kualitas yang tinggi. Kami harus berhati-hati. Tapi kami harus percaya diri untuk bisa menunjukkan kualitas kami di pertandingan," pungkasnya.

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id