Bursa Transfer Pemain

    Mourinho Tanggapi Rumor Bale ke Tottenham

    Gregorius Gelino - 17 September 2020 07:15 WIB
    Mourinho Tanggapi Rumor Bale ke Tottenham
    Juru taktik Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (AFP/Richard Heathcote)
    London: Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menanggapi rumor soal Gareth Bale. Bale disebut-sebut ingin meninggalkan Real Madrid dan kembali ke Spurs.

    Mourinho mengaku enggan mengomentari pemain klub lain. Tapi, Mourinho sempat ingin mendatangkan Bale pada 2012 ketika ia masih melatih Madrid, tapi El Real baru mendatangkannya pada 2013 ketika Mourinho hengkang.

    "Saya tidak mengomentari hal-hal hipotetis. Gareth Bale adalah pemain Real Madrid. Bukan tugas saya untuk berhubungan dengan agen, saya tidak ingin berkomentar tentang itu, terutama soal pemain klub lain," kata Mourinho.

    "Saya mencoba merekrutnya ke Real Madrid, yang tidak mungkin dilakukan selama saya di sana. Tapi presiden mengikuti naluri dan pengetahuan saya dan ketika saya pergi, dia membawa Gareth ke klub. Itu bukan rahasia dan Gareth tahu itu," bebernya.

    Mourinho pun optimistis klubnya akan mendatangkan pemain baru yang bisa memenuhi kebutuhannya. Apalagi bursa transfer masih terbuka hingga tiga pekan lagi.

    "Tiga minggu lagi, pasar masih terbuka. Saya pikir dalam sepak bola Anda harus selalu menunggu sesuatu terjadi. Mari kita lihat apa yang terjadi pada kita. Saya tidak pernah suka memulai kompetisi dengan jendela transfer terbuka," tutup Mourinho.

    (RIZ)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id