Bursa Transfer Pemain

    Solskjaer Indikasikan Manchester United Berhenti Belanja

    Gregorius Gelino - 10 September 2020 21:00 WIB
    Solskjaer Indikasikan Manchester United Berhenti Belanja
    Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (AFP/Oli Scarff)
    Manchester: Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengindikasikan timnya akan berhenti belanja. Juru taktik asal Norwegia itu menilai timnya tak memiliki dana tak terhingga untuk mendatangkan pemain.

    The Red Devils sejauh ini baru mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. MU hingga kini masih dikaitkan dengan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, namun tampaknya transfer penggawa timnas Inggris itu takkan terwujud musim ini.

    "Kita semua tahu musim panas ini dan tahun ini adalah tahun yang sangat aneh dan penting bagi semua orang untuk memahami bahwa ini berdampak pada sepak bola. Tidak semua orang bisa menghabiskan jutaan untuk mendatangkan pemain," kata Solskjaer kepada BBC.

    "Saya sangat senang bekerja dengan para pemain dan skuad ini. Kami selalu berusaha untuk meningkatkan dan melihat apakah ada cara yang memungkinkan kami dapat meningkatkan skuad ini dan membawa pemain yang akan memiliki tingkat kualitas yang tepat dan kepribadian yang tepat serta memiliki semua kriteria yang tepat," tegasnya.

    "Kami sedang mengembangkan tim, setahun atau lebih dalam pembangunan kembali kami. Kami harus membuat beberapa keputusan musim panas lalu dan sepanjang musim kami telah melihat bagaimana tim ini menjadi lebih baik dan terbiasa satu sama lain," pungkasnya.

    (RIZ)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id