Fulham sedang Berupaya Meminjam Kiper PSG Alphonse Areola

    Kautsar Halim - 08 September 2020 17:50 WIB
    Fulham sedang Berupaya Meminjam Kiper PSG Alphonse Areola
    Alphonse Areola. (GABRIEL BOUYS / AFP)
    Jakarta: Fulham sedang dalam pembicaraan untuk mendaratkan mantan kiper Real Madrid Alphonse Areola dari Paris Saint-Germain (PSG). Menurut Sky Sports, Fulham ingin meminjamnya selama semusim.

    Areola menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Real Madrid yang merupakan bagian dari kesepakatan PSG mendatangkan Keylor Navas ke Parc des Princes. Tapi kini, Navas telah kembali ke klub terbaik Prancis tersebut.

    "Klub ingin berterima kasih kepada Areola atas dedikasinya, profesionalisme dan perilaku teladannya musim ini serta mendoakan yang terbaik untuknya dalam babak baru ini," tulis Real Madrid dalam situs resminya bulan lalu.

    "Real Madrid juga berterima kasih kepada PSG atas kesempatan memiliki Alphonse Areola sebagai bagian dari skuat kami," tambah pernyataan itu.

    Areola membuat sembilan penampilan untuk Madrid pada musim lalu. Tapi, tetap kiper timnas Belgia Thibaut Courtois yang menjadi penjaga gawang utama jawara Spanyol itu.

    Sebelumnya, Fulham telah mendatangkan dua pemain anyar untuk menyambut Liga Primer Inggris 2020--2021. Mario Lemina bergabung dengan status pinjaman selama semusim, sedangkan Harrison Reed menandatangani kontrak permanen setelah dipinjam setahun pada musim lalu.

    Lemina menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama klub Turki Galatasaray. Fulham memiliki opsi mempermanenkannya jika dia tampil mengesankan di Stadion Craven Cottage. (ANT)

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id