Liga Primer Inggris 2020--2021

    Solskjaer Mulai Hindari Perang Urat Saraf Mourinho

    Kautsar Halim - 02 Oktober 2020 22:35 WIB
    Solskjaer Mulai Hindari Perang Urat Saraf Mourinho
    Ole Gunnar Solskjaer. (CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP)
    Jakarta: Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer dan Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho perang urat saraf jelang pertemuan kedua tim di lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini.

    Mourinho mengejek United MU banyak dihadiahi tendangan penalti, sedangkan Solskjaer menyindir keberuntungan Spurs yang mendapatkan tiket gratis ke babak 16 besar Piala Liga Inggris.

    Meski begitu, Solksjaer mulai berusaha lebih dingin menanggapi perang urat saaraf ini dan tak mau terlibat lebih dalam. Menurutnya, situasi ini bisa saja menjadi jebakan jelang pertandingan.

    "Jose selama beberapa tahun telah memberi kami saat-saat fantastis dalam sepak bola, termasuk saat jumpa pers dan di lapangan," kata Solskjaer menyindir Mou secara halus.

    "Kita berada di masa yang aneh saat ini dan kadang-kadang Anda menjadi agak sedikit lucu. Jose adalah pelatih yang kharismatis dan saya senang membahas dia di media," tambahnya.

    "Saya menaruh respek sangat besar kepada dia sebagai pelatih dan semua hal yang dia berikan kepada sepakbola," lanjut pria asal Norwegia tersebut.

    Solskjaer pun memastikan Harry Maguire yang mengalami cedera sudah bisa bertanding melawan Spurs pada lusa nanti. Sebelumnya, pergelangan kaki Maguire bermasalah ketika berhadapan dengan Brighton & Hove Albion. (ANT)

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id