Manchester United

    Satu Hal yang Bikin Martial tak Jadi Pemain Kelas Dunia

    Gregorius Gelino - 16 Oktober 2020 12:22 WIB
    Satu Hal yang Bikin Martial tak Jadi Pemain Kelas Dunia
    Penyerang Manchester United, Anthony Martial (AFP/Oli Scarff)
    Manchester: Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, mengkritik Anthony Martial. Menurutnya, Martial bukanlah pemain kelas dunia karena tak konsisten.

    Berbatov menilai konsistensi adalah pembeda antara pemain biasa saja dengan pemain kelas dunia. Dan Martial dinilai tak memiliki konsisitensi untuk tampil hebat dalam setiap pertandingan.

    "Satu-satunya kritik adalah dia tidak konsisten. Dia tidak brilian di setiap pertandingan, dan sampai dia konsisten, sulit untuk menggambarkannya sebagai kelas dunia," kata Berbatov.

    "Itulah yang membedakan pemain bagus dari yang hebat. Anda lihat Ronaldo dan Messi, mereka mencetak banyak gol setiap musim selama 10 tahun. Ketika anda berada di klub besar, dan anda tidak tampil secara konsisten, anda akan mendapat kritik," tegasnya.

    Tapi Berbatov memahami bahwa penurunan performa Martial tak hanya kesalahannya seorang. Ia merasa penyerang 24 tahun tersebut butuh bantuan dari para rekan setimnya untuk bersinar.

    "Mungkin sulit untuk tipe pemain yang Martial menonjol ketika dia tidak mendapatkan dukungan dari sekitar timnya, dan kinerja tim yang buruk akan membuatnya terlihat lebih buruk," pungkasnya.

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id