Liga Primer

    Liverpool vs Chelsea: Mount Menangkan The Blues

    Gregorius Gelino - 05 Maret 2021 05:33 WIB
    Liverpool vs Chelsea: Mount Menangkan The Blues
    Gelandang Chelsea, Mason Mount, mencetak gol ke gawang Liverpool (premierleague.com)



    Liverpool: Chelsea berhasil meraup angka penuh ketika menyambangi markas Liverpool dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Jumat, 5 Maret, dini hari tadi. The Blues menang tipis 1-0 atas The Reds berkat gol Mason Mount.

    Kedua tim tampil menyerang dengan tempo tinggi. Chelsea mengancam lebih dulu melalui Timo Werner pada menit ke-16, tapi tembakannya masih bisa dihalau Alisson.






    Werner akhirnya mampu memecah kebuntuan pada menit ke-24. Namun, gol tersebut dianulir wasit setelah berkonsultasi dengan VAR karena bomber asal Jerman itu lebih dulu terperangkap offside.

    Chelsea akhirnya benar-benar unggul pada menit ke-42. Mason Mount mengoyak gawang Liverpool memanfaatkan umpan N'Golo Kante.

    Sembilan menit babak kedua berjalan, Chelsea kembali mengancam Liverpool. Namun kali ini usaha Ben Chilwell dari sudut sempit mampu dibendung Alisson.

    Liverpool baru bisa mengancam lewat usaha Georginio Wijnaldum pada menit ke-85. Tapi Edouard Mendy berhasil mengamankan gawang Chelsea dan skor 1-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

    Tambahan tiga angka membuat Chelsea naik ke posisi empat dengan 47 poin dari 27 laga. Sedangkan Liverpool merosot ke peringkat tujuh dengan 43 angka dari 27 pertandingan.

    Susunan pemain:
    Liverpool: Alisson; Trent, Fabinho, Kabak, Robertson; Thiago (Milner 80'), Wijnaldum, Jones (Jota 62'); Salah (Chamberlain 62'), Firmino, Mane

    Chelsea: Mendy; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; James, Kante, Jorginho, Chilwell; Ziyech (Pulisic 66'), Mount (Kovacic 81'); Werner (Havertz 90+1')

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id