Tottenham Hotspur

    Bahkan Mourinho tak Bisa Jelaskan Hasil Imbang Spurs

    Gregorius Gelino - 19 Oktober 2020 10:00 WIB
    Bahkan Mourinho tak Bisa Jelaskan Hasil Imbang Spurs
    Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (AFP/Matthew Childs)
    London: Tottenham Hotspur gagal memetik kemenangan ketika menjamu West Ham United pada Minggu, 18 Oktober, malam. The Lilywhites dan The Irons bermain imbang 3-3.

    Semakin mengejutkan karena Spurs berhasil unggul tiga gol sejak menang ke-16 dan West Ham mengejar ketinggalan mereka 12 menit jelang bubaran.

    Pelatih Spurs, Jose Mourinho, bahkan tak bisa menjelaskan mengapa anak-anak asuhnya gagal menang. Apalagi timnya menciptakan banyak peluang pada babak kedua.

    "Terkadang sepak bola sulit dijelaskan. Kami dapat mengatakan kami dalam kesulitan untuk mempertahankan dua tendangan bebas, detik terakhir, tembakan luar biasa, gol luar biasa. Ini sedikit di luar konteks," ujar Mourinho usai pertandingan.

    "Di babak kedua kami tidak mencetak gol, tapi kami harusnya mencetak gol. Kami memiliki peluang yang lebih baik daripada mereka, saya yakin, karena keindahan dari tembakan Harry membentur tiang, kemudian keindahan lain dari Gareth, jadi kami hampir saja mencetak gol keempat dan mematikan permainan, tetapi itulah sepak bola, dan anda harus kuat untuk mengatasi game seperti ini," jelasnya.

    Tambahan satu poin membuat Spurs bertengger di peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi delapan poin dari lima pertandingan.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id