Usai Bela Timnas Prancis, Matteo Guendouzi Terpapar Covid-19

    Kautsar Halim - 15 Oktober 2020 19:30 WIB
    Usai Bela Timnas Prancis, Matteo Guendouzi Terpapar Covid-19
    Matteo Guendouzi. (Oli SCARFF / AFP)
    Jakarta: Gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi, menjadi pesepak bola terbaru yang terpapar covid-19. Sky Sports menyebutkan, virus itu terdeteksi di dirinya setelah dua kali membela timnas Prancis U-21.

    Pada musim ini, Guendouzi yang baru berusia 21 tahun sedang menjalani masa pinjaman bersama klub Jerman, Hertha Berlin. Jadi, prosedur isolasi mandirinya akan dilakukan di Jerman selama 10 hari.

    Guendouzi dilaporkan positif virus corona tanpa mengalami gejala dan kondisinya pun masih baik-baik saja. Hertha Berlin menyebutkan, dia belum melakukan kontak dengan rekan setimnya ketika berada di Jerman.

    Sejatinya, Hertha Berlin bakal memperkenalkan Guendouzi secara resmi kepada media pada Kamis 15 Oktober waktu setempat. Kemudian, dia berpeluang menjalani debut di Bundesliga pada akhir pekan mendatang. Tapi, adanya kabar ini membuat rencana itu urung terjadi.

    Hertha Berlin juga membeberkan bahwa Guendouzi selalu terdeteksi positif lewat dua tes covid-19 yang dilakukan pada Selasa dan Rabu lalu. Meski begitu, dia mampu memimpin timnas Prancis U-21 memenangkan laga atas Liechtenstein dan Slovakia. (ANT)

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id