Bursa Transfer Pemain

    Klopp Berharap Wijnaldum Bertahan Lama di Liverpool

    Gregorius Gelino - 28 November 2020 18:09 WIB
    Klopp Berharap Wijnaldum Bertahan Lama di Liverpool
    Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum (AFP/Phil Noble)
    Liverpool: Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku sangat berharap bisa bekerja lebih lama dengan Giorginio Wijnaldum. Baginya, gelandang asal Belanda tersebut merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah ia latih.

    "Saya akan senang jika dia bertahan. Saya sangat senang dengan Gini, anda bisa mengetahuinya ketika melihat susunan tim utama," ujar Klopp seperti dikutip dari laman resmi klub.

    "Dia selalu tampil baik, itu kenapa ia tampil di banyak pertandingan. Dia juga bermain di banyak posisi. Ia tampil bagus dan semoga itu bertahan lama," jelas Klopp.

    "Gini adalah salah satu orang terbaik yang saya temui dan salah satu pemain terbaik yang pernah saya latih. Ia adalah orang yang luar biasa, jadi saya tidak melihat adanya kendala untuk berneosiasi soan kontrak baru," pungkasnya.

    Kontrak Wijnaldum akan berakhir pada Juli 2021 mendatang. Gelandang 30 tahun tersebut sempat diminati Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu, namun tidak ada tawaran konkret.

    Wijnaldum didatangkan The Reds dari Newcastle United pada Juli 2016 lalu. Sejauh ini, ia telah mencatatkan 201 penampilan di semua kompetisi bagi Liverpool dengan catatan 19 gol dan 16 assist serta trofi Liga Primer dan Liga Champions.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id