comscore

Arsenal Resmikan Pembelian Gabriel Jesus

Gregorius Gelino - 04 Juli 2022 14:54 WIB
Arsenal Resmikan Pembelian Gabriel Jesus
Penyerang Arsenal, Gabriel Jesus (twitter: @Arsenal)
London: Arsenal resmi mendatangkan penyerang Manchester City, Gabriel Jesus. Striker timnas Brasil tersebut diboyong dengan banderol 45 juta poundsterling atau sekitar Rp 816,6 miliar.

"Gabriel Jesus telah bergabung dari Manchester City dengan kontrak jangka panjang. Gabriel akan mengenakan nomor 9 dan semua orang di Arsenal menyambut Gabriel ke klub ini," bunyi pernyataan resmi Arsenal.
Direktur teknik Arsenal, Edu Gaspar, mengaku telah lama mengikuti sepak terjang Jesus. Karena itu, ia senang The Gunners bisa mengamankan jasa kompatriotnya tersebut.

"Kami senang bisa mengamankan transfer Gabriel. Semua orang yang memahami sepak bola, tahu betul kualitas Gabriel Jesus," kata Edu di laman resmi klub.

"Gabriel adalah pemain yang sudah lama kami kagumi. Ia berusia 25 tahun dan jadi langganan timnas Brasil yang mendemonstrasikan secara konsisten bahwa ia adalah pemain papan atas," imbuhnya.

Juru taktik Arsenal, Mikel Arteta, sama antusiasnya dengan Edu. Apalagi, Jesus adalah pemain yang dikenal secara personal oleh Arteta karena pernah menanganinya ketika menjadi asisten pelatih Manchester City.

"Saya sangat senang karena klub telah melakukan pekerjaan bagus dengan merekrut pemain sepertinya. Saya tahu Gabriel secara personal dengan sangat baik dan kita semua mengenalnya karena masa-masa suksesnya di Liga Primer dan saya harap ia juga sukses di sini," ujar Arteta.

(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id