comscore

MU Masih Mengandalkan Ronaldo dan Maguire pada Musim Depan

Kautsar Halim - 25 Mei 2022 08:30 WIB
MU Masih Mengandalkan Ronaldo dan Maguire pada Musim Depan
Cristiano Ronaldo. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)
Jakarta: Pelatih anyar Manchester United (MU) Erik ten Hag memastikan bakal mempertahankan Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire sebagai skuad Setan Merah musim depan. Keputusan itu diambilnya dengan senang hati karena Ronaldo masih piawai dan tajam mencetak gol.

"Tentu saja. Saya sudah lebih dulu membicarakan ini dengan Ronaldo sebelum berbicara dengan Anda (wartawan)," ujar Ten Hag ketika ditanya apakah Ronaldo termasuk dalam skuad MU musim depan seperti dikutip dari Sky Sports, Selasa (24/5/2022).
Soal Maguire, Ten Hag menjelaskan bahwa bek tengah asal Inggris itu juga masih masuk ke dalam rencana pembentukan skuad United musim depan. Bahkan menurutnya, Maguire merupakan salah satu pemain bagus yang dimiliki Setan Merah.

"Dia telah mencapai banyak sekali dan juga berkontribusi untuk Manchester United. Saya tak sabar untuk bekerja dengan dia," tutur Ten Hag.

Ten Hag sejatinya menyadari bahwa situasi United sedang tidak bagus dan bakal menjadi tantangan baru untuk dirinya. Oleh karena itu, dia bertekad mengembalikan status MU sebagai tim papan atas yang fantastis.

"Kami ingin menghibur. Tetapi pada akhirnya, tujuannya adalah untuk memainkan sepak bola yang fantastis. Jika kami tidak bisa memainkan sepak bola yang fantastis, kami tetap harus menang," tutup Ten Hag.

Sebelumnya, Manchester United resmi merekrut Erik ten Hag pada bulan lalu untuk menggantikan pelatih interim Ralf Rangnick. Ten Hag pun dikonfirmasi telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun plus opsi perpanjangan selama 12 bulan bersama Setan Merah. (ANT)


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id